Selasa, 17 Desember 2019

Hobbiku...


     hobi adalah sesuatu yang disenangi dan hampir selalu atau ingin selalu dilakukan. Ada yang mendefinisikan bahwa kegemaran adalah suatu aktivitas bermanfaat yang paling kita sukai dan paling diminati. Definisi ini sebenarnya tidak tepat. Hobby adalah kegemaran dan kegemaran adalah hobby. Suatu hobby atau kegemaran tidak selamanya positif. Ia bisa saja negatif dan sangat tergantung kepada individu dalam menyikapinya.
     hobbi saya adalah traveling dan photography. Traveling dan fotografi adalah hal yang akrab sekali. Seperti teh dan gula. Tidak harus menyatu, tapi kalau tidak, kurang manis untuk dikenang. Ada yang bilang, traveling itu hambur-hambur uang. Ada yang bilang, traveling itu cuman ajang pamer-pameran. Ada yang bilang, traveling itu cuman habisin waktu saja. Memang niat tiap orang itu berbeda, bagaimana pribadi masing-masing menyikapinya seperti apa. Traveling itu bagi saya bukan hanya kesenangan semata saat perjalanan, tetapi perjalanan itulah yang memberikan pengalaman hidup paling berharga dalam hidup saya. Dari perjalanan itulah saya mendapatkan pengalaman dari apa yang terjadi saat perjalanan.
    Di era digital, jalan-jalan tanpa fotografi malah dianggap kuno bagi sebagian orang. Setidaknya menggunakan kamera hanphone sudah cukup apalagi makin lama makin hebat teknologi kamera digital hanphone. Tapi, adakalanya, kamera bukan hanya sekadar barang untuk merekam perjalanan kita. Kreatifitas fotografi malah kadang-kadang menjadi nilai tambah dari perjalan kita. Jepretan foto yang dihasilkan juga menjadi kenangan bagi moment-moment yang terjadi serta menjadi memory dan ingin kesana lagi hehe


beberapa jepretan yang saya ambil ketika traveling hehe...























1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

O'CLOCK

Popular Posts